Langsung ke konten utama

Unggulan

Cari Guru Les Privat Terdekat Di Medan

Hello readers, how are you? Selamat datang di artikel kami tentang mencari guru privat di Indonesia. Kami harap Kamu dalam keadaan baik-baik saja. Jika Kamu sedang mencari guru privat terdekat di medan untuk meningkatkan pemahaman bahasa Indonesia Kamu, Kamu berada di tempat yang tepat! Dalam artikel ini, kami akan membahas berbagai cara untuk menemukan guru privat terbaik yang sesuai dengan kebutuhan Kamu. Jadi, silakan terus membaca. Selamat membaca! Jenis-Jenis Guru Privat Yang Tersedia Guru privat adalah sumber daya yang berharga bagi siswa yang ingin meningkatkan pemahaman mereka dalam berbagai mata pelajaran. Ada beberapa jenis guru privat yang tersedia yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan dan preferensi siswa. Pertama, ada guru privat yang spesialis dalam mata pelajaran tertentu, seperti matematika, fisika, atau bahasa Inggris. Mereka memiliki pengetahuan yang mendalam dan pengalaman dalam subjek ini, sehingga mereka dapat memberikan bimbingan yang efektif kepada siswa. K

Kuailezhongwen Pelajari Skil Bahasa Mandarin Dengan Kosakata

Kuailezhongwen.com - Peminat bahasa Mandarin ataupun中文( Zhōngwén) makin bertambah tiap tahunnya. Terlebih dikala ini terdapat begitu banyak industri yang mencari karyawan- karyawati dengan skill bahasa Mandarin buat keperluan bisnis. Perihal ini membuat orang berlomba- lomba buat belajar bahasa Mandarin. Buat seseorang pendatang baru, baik bila mulai menghafal kosakata- kosakata bahasa Mandarin yang lumayan simpel. Pastilah tiap bahasa memiliki kosakata yang kerap diucapkan Berikut ini merupakan kosakata Mandarin yang kerap dipakai, jadi ayo ikuti terdapat apa saja ya?




您好( Nín hǎo) kosakata Mandarin yang digunakan buat menyapa lawan bicara.(您好 Nín hǎo) merupakan wujud formalnya. Dikala menyapa seorang, ubah您( nín) dengan nama orang tersebut setelah itu akhiri dengan好( hǎo).


您叫什么名字?( Nín jiào shén me míng zì?) kosakata Mandarin yang digunakan buat menanyakan nama seorang dikala berkenalan.“ Bahagia berkenalan Denganmu” dalam Bahasa Mandarin很高兴认识您( Hěn gāo xìng rèn shí nín).很高兴认识您( Hěn gāo xìng rèn shí nín) biasa digunakan dikala memperkenalkan diri. Kuailezhongwen Kosakata Mandarin ini pula berperan selaku wujud keramahtamahan dikala berkenalan dengan orang baru.


早安( Zǎoān) kosakata Mandarin yang digunakan buat mengucapkan selamat pagi dalam wujud informal ataupun santai. Sebaliknya dalam wujud resmi, biasanya orang memakai早上好( Zǎo shàng hǎo).


午安( Wǔān) kosakata Mandarin yang digunakan buat mengucapkan selamat siang dalam wujud informal. Selamat siang dalam wujud resmi merupakan下午好( Xià wǔ hǎo).


晚安( Wǎnān) kosakata Mandarin yang digunakan buat mengucapkan selamat malam saat sebelum tidur. Sebaliknya kosakata bahasa Mandarin buat selamat malam yang digunakan selaku salam perpisahan merupakan晚上好( Wǎn shàng hǎo).


Dikala berjumpa dengan sahabat dekat, dapat menyapanya dengan memakai您在幹嘛( Nín zài gàn ma). Tetapi apabila berjumpa seorang yang belum sangat dekat, dapat memakai您在干什么( Nín zài gàn shén me).


Dikala memandang seorang yang nampaknya kerepotan ataupun butuh dorongan, dapat memakai我能帮助您吗?( Wǒ néng bang zhù nín ma?) buat menawarkan dorongan kepadanya.


不好意思 Bù hǎoyìsi kosakata Mandarin yang makna harafiahnya merupakan maaf. Tetapi,不好意思( Bù hǎo yì sang) umumnya digunakan dikala memanggil orang ataupun dikala tidak terencana melaksanakan suatu. Berbeda dengan对不起( Duì bù qǐ) yang berarti sama ialah maaf, tetapi penggunaannya dikala kita merasa bersalah. Misalnya dikala tidak jadi tiba pertemuan, pakai duì bù qǐ selaku wujud permintaan maaf secara tulus.

Baca Juga : Pusat Tempat Belajar Bahasa Mandarin Medan

Méi guān xì kosakata Mandarin yang digunakan buat membalas permintaan maaf seorang. Bila memanglah tidak jadi soal. Tidak hanya Méi guān xì, dapat pula pakai沒事( Méishì) buat berkata“ It’ s Ok”.


救命 Jiùmìng berarti permintaan tolong. Dapat kita pakai kosakata Mandarin ini dikala menekan, sehingga mau menemukan atensi dari sekitar.


谢谢( Xiè xiè) merupakan kosakata Mandarin buat pengucapan terima kasih yang sangat universal.谢谢( xiè xiè) terkategori informal sehingga kurang pas jikak digunakan dalam kondisi resmi. Pakai感谢( gǎn xiè) dalam rapat bisnis.


非常感谢( Fēi cháng gǎn xiè!) perkataan terima kasih yang pula universal digunakan dalam kosakata Mandarin. Kelainannya, Fēi cháng gǎn xiè digunakan dikala sahabat secara sukarela menolong kita dalam melaksanakan suatu, sehingga selaku wujud apresiasi kita mengucapkan terima kasih banyak.


不客气( Bù kè qì) kosakata Mandarin


selaku wujud reaksi membalas perkataan terima kasih.不客气( Bù kè qì) universal dipakai oleh orang Tionghoa, sebaliknya orang Taiwan lebih kerap memakai不会( Bù huì).


Dikala bertemu dengan seorang serta telah ngobrol lama serta mau berpisah, dapat kita berkata再见!( Zài jiàn!) kepada orang tersebut. Tidak hanya再见( Zài jiàn), terdapat kosakata Mandarin lain buat melaporkan selamat tinggal, ialah拜拜( Bài bài). Wujud serapan dari Bahasa Inggris ialah“ bye bye”.


Sama halnya dengan Selamat Tinggal serta Hingga Jumpa di atas, Selamat Jalur biasa dipakai kala seorang yang kita tahu hendak melaksanakan ekspedisi jauh.


Ok/ Baiklah, tidak hanya好的( hǎo de), masih terdapat kosakata Mandarin yang mempunyai makna‘ baiklah’ ialah好了( hǎo le). Bila diterjemahkan dalam bahasa Inggris,好了( hǎo le) berarti‘ all right’.


Dikala kita ngobrol dengan rekan kita, tetapi terdapat perihal yang tidak kita paham apa yang ia maksudkan, dapat pakai甚麼( Shén me). Shén me ini pula berarti sama dengan ungkapan“ sorry” dalam bahasa Inggris yang biasa digunakan apabila kita kurang jelas mendengar omongan lawan bicara.


Ungkapan kosakata Mandarin ini telah sangat sering di dengar.加油( Jiāyóu) sontakan yang mendunia kala masyarakat Cina silih menyemangati satu sama lain, yang dikala itu lagi‘ terkurung’ di rumah akibat pandemi Covid- 19.


Kita telah menyimak sebagian kosakata Mandarin yang universal kuailezhongwen digunakan buat pendatang baru. Buat langkah selanjutnya ialah gimana metode menghafalkannya, Tempat kursus les mandarin medan kuailezhongwen online juga menyediakan metode pembelajaran secara online dan offline, mari bergabung bersama kami di kuailezhongwen dan dapatkan pembelajaran bersama guru-guru berpengalaman dan bersertifikat

Komentar

Postingan Populer