Langsung ke konten utama

Unggulan

Cari Guru Les Privat Terdekat Di Medan

Hello readers, how are you? Selamat datang di artikel kami tentang mencari guru privat di Indonesia. Kami harap Kamu dalam keadaan baik-baik saja. Jika Kamu sedang mencari guru privat terdekat di medan untuk meningkatkan pemahaman bahasa Indonesia Kamu, Kamu berada di tempat yang tepat! Dalam artikel ini, kami akan membahas berbagai cara untuk menemukan guru privat terbaik yang sesuai dengan kebutuhan Kamu. Jadi, silakan terus membaca. Selamat membaca! Jenis-Jenis Guru Privat Yang Tersedia Guru privat adalah sumber daya yang berharga bagi siswa yang ingin meningkatkan pemahaman mereka dalam berbagai mata pelajaran. Ada beberapa jenis guru privat yang tersedia yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan dan preferensi siswa. Pertama, ada guru privat yang spesialis dalam mata pelajaran tertentu, seperti matematika, fisika, atau bahasa Inggris. Mereka memiliki pengetahuan yang mendalam dan pengalaman dalam subjek ini, sehingga mereka dapat memberikan bimbingan yang efektif kepada siswa. K

Kenali Huruf Bahasa Mandarin Bersama kuailezhongwen

Kuailezhongwen- Kamu yang lagi menekuni bahasa Mandarin harus hukumnya menekuni huruf Mandarin. Alasannya tiap hurufnya melambangkan kosakata Mandarin.



Huruf Mandarin mempunyai 2 tipe, ialah tradisional serta simpel. Dalam tulisan ini hendak dibahas keduanya.


Apa itu Huruf Mandarin?


Huruf Mandarin Kuailezhongwen diucap pula aksara Han ataupun aksara Tionghoa. Dalam bahasa Mandarin, diucap dengan Hanzi. Ada 2 tipe Hanzi, ialah Hanzi simpel:汉字 serta Hanzi tradisional:漢字.


Aksara morfemis ini digunakan dalam bahasa Mandarin serta sebagian bahasa di Asia. Hanzi pula sudah diadaptasi di bahasa- bahasa lain, tercantum Jepang jadi kanji, Korea jadi hanja, serta di Vietnam jadi chu Nom.


Hanzi dikenal selaku salah satu sistem penyusunan tertua di dunia yang digunakan secara selalu. Aksara ini pula diadopsi secara luas oleh bermacam bahasa.


Ada puluhan ribu aksara Hanzi. Riset menampilkan ada 3 hingga 4 ribu aksara Hanzi.


Wujud sederhananya digunakan di Cina, Singapore, serta Malaysia. Sedangkan itu wujud tradisionalnya digunakan di Taiwan, Hong Kong, Makau, hingga sebagian kawasan di Korea Selatan.


Pengucapan Huruf Mandarin


Dalam bahasa Mandarin, diketahui sebutan pinyin. Pinyin merupakan sistem spesial yang terbuat buat menekuni pengucapan dari karakter- karakter yang terdapat di bahasa Mandarin.


Penyusunan pinyin mirip dengan alfabet di bahasa Indonesia. Tetapi pengucapannya sedikit berbeda, paling utama pada konsonannya.


Konsonan yang dibaca sama dengan bahasa Indonesia merupakan f, l, meter, n, s, w, y.


Berikutnya konsonan yang berganti bunyi merupakan:


b, dilafalkan‘ p’


contoh:爸( Bà)– dibaca‘ pa’


r, dilafalkan‘ r’ dengan lidah ditekuk ke langit- langit mulut


contoh:热( Rè)– dibaca:‘ re’


z, dilafalkan‘ c’


contoh:早( Zǎo)– dibaca‘ cao’


c, dilafalkan‘ ch’


contoh:从( Cóng)– dibaca‘ chong’


Ada konsonan yang tidak terdapat dalam bahasa Indonesia, ialah:


zh, dilafalkan‘ c’ dengan lidah ditekuk ke langit- langit mulut


contoh:这( Zhè)– dibaca‘ ce’


ch, dilafalkan‘ ch’ dengan lidah ditekuk ke langit- langit mulut


contoh:出( Chū)– dibaca‘ chu’


sh, dilafalkan‘ sh’ dengan lidah ditekuk ke langit- langit mulut


contoh:树( Shù)– dibaca‘ shu’


Penyusunan Kepribadian Huruf Mandarin


Dalam menuliskan Hanzi, terdapat ketentuan yang wajib diiringi. Ketentuan ini diciptakan bersumber pada guratan kuas yang menyusun tiap kepribadian huruf Mandarin.


a. Dari kiri ke kanan


b. Dari atas ke bawah


c. Horizontal dahulu, baru setelah itu vertikal


d. Isilah kotak imajiner saat sebelum menutupnya


e. Satu kepribadian dalam satu waktu.

Baca Juga : 5 Cara Menyapa Bahasa Mandarin

Huruf Mandarin A- Z


A诶ēi


B比 bǐ


C西 xī


D迪 dí


E伊 yī


F艾弗ài fú


Gram吉 jí


H艾尺ài chǐ


I艾ài


J杰 jié


K开 kāi


L艾勒ài lè


Meter艾马ài mǎ


N艾娜ài nà


O哦ó


P屁 pì


Q吉吾 jí wú


R艾儿àiér


S艾丝ài sī


T提 tí


U伊吾 yī wú


V维 wéi


W豆贝尔维 dòu bèiěr wéi


X艾克斯 yī kè sī


Y吾艾 wúài


Z贼德 zéi dé


Itu tadi uraian tentang huruf Mandarin. Untuk kalian yang mau memperdalam keahlian bahasa Mandarin, tercantum dalam perihal penyusunan serta pengucapannya, kalian dapat mengambil kursus di Lister. Dalam platform online pengajaran bahasa asing ini, kalian dapat memperdalam keahlian kalian bersama tutor- tutor yang pakar serta bersertifikat. Ayo catatan saat ini: Kuailezhongwen Mandarin Centre Kursus Bahasa Mandarin Medan

Komentar

Postingan Populer